Minggu, 22 Januari 2012

Market android Transparent ..


TRANSPARAT MARKET V2.3.6
BUT/TAPI INGET DWYOR

nb : ini tested by me di hp galaxy mini dengan cm7.1 dan menggunakan cara manual karna saat d flash malah aborted T_T dan dengan market yg sama versi 2.3.6,,, belum d coba d versi 3,, jadi segala kejadian dan kesalahan yg terjadi d luar tanggung jawab saya,, saya hanya share apa yg saya tau saja jadi backup data terlebihdahulu via cwm

nah buat yg bosen dengan tampilan market yg standar itu2 aja, nih ada market hasil modding yg keren punya,, transparan dan juga versi lama jd ga bkal berat kek versi baru yg v3 itu,, contoh ss :

TransBlue

TransGreen


TransRed


backup data terlebih dahulu d cwm untuk jaga2

khusus hp rooted dan d instal cwm

cara penginstalan :
flash via cwm

jika saat flash via cwm terjadi aborted lakukan cara manual yaitu :
  • extrak file zip (market) hingga d dapat 2 folder
  • ambil file vending.apk dari folder system (hasil extrakan file) simpan d sdcard
  • sekarang buka root explorer,, masuk k system>app cari file bernama vending.apk
  • cut ato move file vending.apk dari dlm system dan paste ke mana saja bebas asal jngan d delet
  • pindahkan vending.apk hasil donlodan dan extrakan d atas td ke system>app>(paste dsini)
  • kemudian set permision ny menjadi rw-r--r--
  • kemudian reboot

dan tara market saat d buka akan berubah

nb : ini tested by me di hp galaxy mini dengan cm7.1 dan menggunakan cara manual karna saat d flash malah aborted T_T dan dengan market yg sama versi 2.3.6,,, belum d coba d versi 3,, jadi segala kejadian dan kesalahan yg terjadi d luar tanggung jawab saya,, saya hanya share apa yg saya tau saja jadi backup data terlebih dahulu d cwm 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar